You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karangnangka
Desa Karangnangka

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

PEMERINTAH DESA KARANGNANGKA KECAMATAN MREBET KABUPATEN PURBALINGGA

TARLING PEMDES KARANGNANGKA DI MUSHOLLA HIDAYATUL AMIN

Abdul Muklis, S.Kom.I 29 Maret 2024 Dibaca 49 Kali
TARLING PEMDES KARANGNANGKA DI MUSHOLLA HIDAYATUL AMIN
Jumat (29/3/2024) malam ini Pemerintah Desa Karangnangka Kecamatan Mrebet kegiatan Tarawih Keliling bulan ramadhan1445 Hijriah di Musholla Hidayatul Amin RT 001 RW 004 Desa Karangnangka.
Tarawih keliling (tarling) adalah salah satu rangkaian kegiatan amaliah ramadhan yang diselenggarakan oleh Pemdes Karangnangka, yaitu dengan mengunjungi dan ikut melaksanakan shalat tarawih di Masjid/ mushola yang ada di wilayah desa, kegiatan ini diikuti oleh Kepala desa, Perangkat desa, Anggota BPD, LPMD, Ketua RW, TP PKK, serta Mubaligh / tokoh agama / masyarakat desa Karangnangka.
Dalam sambutannya, Kepala Desa Karangnangka memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang program dan kegiatan Pemerintah Desa.
Kegiatan amaliah ramadhan yang diselenggarakan adalah sebagai media silaturrohim dan bentuk dukungan dari Pemerintah desa guna penguatan nilai keagamaan dan kearifan lokal untuk membentuk kesalehan sosial.
Kegiatan diakhiri Ceramah Agama dan doa Bp Drs H. Rasimun
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image