You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karangnangka
Desa Karangnangka

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

PEMERINTAH DESA KARANGNANGKA KECAMATAN MREBET KABUPATEN PURBALINGGA

RAKON TP PKK DESA KARANGNANGKA TAHUN 2023

Abdul Muklis, S.Kom.I 23 Februari 2023 Dibaca 61 Kali
RAKON TP PKK DESA KARANGNANGKA TAHUN 2023

Karangnangka, Kamis, 23  Februari 2023 bertempat di Balai Desa Karangnangka TP PKK Desa Karangnangka menyelenggarakan rapat konsultasi dengan semua pokjanya . Rakon dihadiri Kepala Desa,   Pengurus TP. PKK Kecamatan Mrebet,  Pengurus TP PKK , Dawis , Ketua Posyandu, Sub. PPKBD, KWT, PKK RW/RT Sejumlah 60 Orang.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Desa Karangnangka, Sugiarno SH,  sekaligus memberikan arahan kepada para kader PKK untuk selalu semangat, dikarenakan Peran Kader  PKK sangat strategis dalam  Pembangunan Masyarakat dan kegiatan PKK mendapatkan angaran dari Dana Desa.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sambutan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan  Mrebet, dalam sambutannya Ketua TP PKK Kecamatan  Mrebet menyampaikan Kegiatan Rakon PKK ini rutin dilaksanakan tiap tahun untuk merencanakan dan mengevaluasi program kerja PKK Desa , serta memotivasi para kader PKK. Sambutan selanjutnya  Ketua TP PKK Desa Karangnangka Ny Titin Hermin S memaparkan, dengan diselenggarakannya Rakon PKK Desa Karangnangka Tahun 2023 diharapkan dapat segera disusun laporan kegiatan PKK untuk mengetahui keberhasilan setiap program PKK di masing-masing tingkatan, maka semua pokja diharapkan untuk terus berusaha melaksanakan tertib administrasi sesuai ketentuan yang berlaku dan senantiasa mengadakan refleksi demi perbaikan program serta kegiatan di masa yang akan datang. Selanjutnya acara diisi dengan penyampaian Program kerja masing – masing Pokja dan dilanjutkan diskusi dan tanggapan dari Pengurus TP PKK Kecamatan dan Penutup. Yang menarik di Rakon kali ini, peserta tidak mendapatkan snack dan makan, tetapi mendapatkan Voucher sejumlah 4 voucher senilai Rp 20.000,- , untuk diganti Produk UMKM Desa Karangnangka dengan harapan UMKM di desa Karangnangka bisa Produktif, berkembang dan maju.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image