You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Karangnangka
Desa Karangnangka

Kec. Mrebet, Kab. Purbalingga, Provinsi Jawa Tengah

PEMERINTAH DESA KARANGNANGKA KECAMATAN MREBET KABUPATEN PURBALINGGA

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI KPPS DESA KARANGNANGKA PEMILU 2024

Abdul Muklis, S.Kom.I 25 Januari 2024 Dibaca 17 Kali
PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JANJI KPPS DESA KARANGNANGKA PEMILU 2024

Kamis, 25 Januari 2024 tepat pada pukul 20:15 di Aula / Gedung Bumdes Karangnangka , Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Karangnangka melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji  KPPS untuk Pemilihan Umum Tahun 2024. Kegiatan yang dilakukan serentak secara Nasional ini merupakan serangkaian dari perjalanan untuk mensukseskan Pemilihan Umum tahun 2024 sejumlah 70 orang KPPS.

Kepala Desa Karangnangka mengatakan semua KPPS untuk bisa menjalankan tugas dan fungsi KPPS sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku dan menjaga netralitas.

"KPPS yang tadi sudah melaksanakan sumpah jabatan mudah-mudahan dengan sumpah jabatan ini nanti akan melaksanakan tugas dan fungsi KPPS sesuai dengan perundangan-undangan yang berlaku dan kami mohon untuk menjaga netralitas, pilihan boleh beda tapi tidak boleh membantu ataupun mengkampanyekan Partai Politik maupun dengan calon Presiden dan Wakil Presiden," ungkapnya.

Kepala Desa Karangnangka juga berharap pada saat pelaksanaan KPPS untuk bekerja dengan sungguh-sungguh agar tidak ada kasus dan untuk selalu menjaga kesehatan.

"saya berharap nanti di hari pelaksanaan berkerja dengan sungguh – sungguh jangan ada nanti sedikitpun celah yang bisa digugat oleh peserta, saya ingin desa Karangnangka zero kasus. Kemudian untuk semua anggota KPPS jaga kesehatanya biar nanti disaat melaksanakan tugas tidak terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan.

Setelah Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji  KPPS dilakukan Pembekalan oleh PPS Desa Karangnangka.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image